Sabtu, Juli 20, 2024

The Player 2: Master of Swindlers, Sekumpulan Orang yang Mencuri dari Pencuri

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Pada tanggal 3 Juni 2024 mendatang, serial drama asal Korea Selatan berjudul The Player 2: Master of Swindlers akan tayang di saluran televisi tvN. Tayang pada hari Senin dan Selasa setiap pukul 20.50 KST (Korean Standard Time), serial drama ini juga tayang secara resmi di platform digital Viu. Jadi, tak perlu merasa khwatir bagi para pecinta drakor di tanah air yang menanti-nanti kelanjutan serial dramanya.

The Player musim pertama pertama kali tayang pada 29 November 2018 dan tamat pada tanggal 11 November 2018 di saluran televisi OCN. Saat itu, pemeran pengemudi wanita yang saat ini dipegang oleh Jang Gyu-Ri masih diperankan oleh Krystal.

Meskipun ada pergantian karakter, sutradara Ko Jae-Hyun masih menyutradarai musim kedua dari serial drama ini. Hanya saja, bagian penulis naskah yang dulu diisi Shin Jae-Hyung, kini digantikan oleh Park Sang-Moon dan Choi Seul Ki.

Selain Krystal yang digantikan oleh Gyu Ri, tak ada lagi pergantian pemeran utama di musim kedua ini. Ketiga pemeran utama lelaki masih ditempati oleh Song Seung-Heon, Tae Won-Seock, dan Lee Si-Un. Lalu, satu karakter penting di dalam serial drama ini akan diperankan oleh Oh Yeon-Seo.

Sinopsis Serial Drama The Player 2: Master of Swindlers

Seperti musim pertamanya, The Player musim kedua masih menceritakan sekelompok penipu yang mencoba mengambil uang dari koruptor dan orang-orang jahat lainnya. Kang Ha-Ri (Song Seung-Heon) yang sok tampan, Im Byung-Min (Lee Si-Un) si jago retas, Do Jin-Woong (Tae Won-Seock) si tukang pukul, dan pengemudi cantik bernama Cha Je-yi (Jang Gyu-Ri).

Gerombolan orang tersebut akan menghadapi berbagai kasus yang berbeda dalam 12 epsiode The Player 2: Master of Swindlers. Mereka akan terus bekerja sama untuk mencuri uang dari para pencuri.

Kali ini, Ha Ri sebagai penipu handal tetap menjadi pemimpin dalam setiap rencana rumit yang dijalankan oleh tiim. Sementara itu, Jung Soo-Min (Oh Yeon-Seo) yang mempunyai rencana besar, membunuhkan Ha Ri dan timnya untuk menyukseskan rencana tersebut.

Akankah Ha Ri, Je Yi, Jin Woong, dan Byung Min sukses menjalankan misi yang diberikan Soo Min?

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler