Tiket MotoGP Mandalika Rp15 Juta, Kurang dari Sehari Habis Terjual

Olahraga, Jabarupdate: Tiket MotoGP Mandalika kelas tertinggi, kategori Premiere Class seharga Rp15 juta sudah habis terjual hanya selang beberapa jam setelah resmi dijual.

MotoGP Mandalika bakal dihelat 20 Maret 2022, gelaran grand prix tersebut merupakan seri kedua tahun 2022.

Tiket untuk gelaran balapan di Lombok, Nusa Tenggara Barat ini sudah mulai bisa dibeli sejak Kamis (6/1/2022). Kategori tiket yang pertama dijual pada hari tersebut adalah Premium Grandstand. Jumlah yang disediakan sebanyak 21.056 tiket.

Kemudian untuk kategori VIP Hospitality Suites: yakni Premiere Class 900 tiket. Deluxe Class 2.000 tiket.

Sampai sejauh ini ada lebih dari empat ribu lima ratus tiket yang terjual, pembelian bisa dilakukan online atau offline.

Tiket secara offline disediakan di gerai Alfamart, Indomaret. Serta Angkasa Pura Hotels yang tersebar di Indonesia mulai Selasa (11/1/2022).

Vice President Director MGPA, Cahyadi Wanda menjelaskan bahwa penjualan tiket secara offline melengkapi kanal penjualan online yang telah dibuka sejak Kamis minggu lalu.

Penjualan offline juga mempermudah pecinta balap untuk mendapatkan tiket menonton MotoGP Mandalika.

Bagi kategori VIP Hospitality Suites Deluxe Class. Tersedia tiket 3 days pass. Atau berlaku untuk menonton tiga hari. Dijual Rp 10.000.000.

Adapun kategori General Admission, Standard Grandstand, dan Premium Grandstand, serta tiket harian dan paket weekend pass. Ini berlaku untuk hari Sabtu dan Minggu saja.

Data penjualan pada Senin (10/1/2022) tercatat, tiket yang telah terjual sebanyak 4.529 tiket. Jumlah ini terdiri dari 2.738 tiket harian, lalu sebanyak 773 tiket weekend pass, dan 1.018 tiket 3 days pass.

Jumlah tersebut merupakan akumulasi dari penjualan tiket Premium Grandstand dan VIP Hospitality Suites termasuk Premiere Class dan Deluxe Class.

Diketahui bahwa untuk tiket MotoGP kelas ‘VIP Hospitality Suites Premiere Class’ tersedia sebanyak 900 tiket, telah habis terjual pada hari pertama penjualan.

Animo masyarakat pada balapan ini cukup tinggi. Cahyadi pun optimistis bahwa tiket dapat terjual dengan lebih cepat. Tren penjualan saat ini pun sangat tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article

Seorang Seniman di Pangandaran Ditemukan Tinggal Kerangka

Next Article

Bupati Cirebon Minta SKPD Evaluasi Kinerja 2021

Related Posts
Total
0
Share