Senin, Mei 27, 2024

Unggul Quick Count, Ketua Rempug: Lahirnya Kepemimpinan Lintas Generasi

Daerah, Jabarupdate: Melihat hasil quick count atau hitung cepat lembaga survei Indikator Politik Indonesia pada pukul 21.05 WIB pada Rabu (14/02/2024), pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul perolehan suara sementara dengan 57,80%.

Ketua Relawan Muda Prabowo-Gibran (Rempug) Nandi memberikan ucapan selamat atas perolehan hasil tersebut. “Kami atas nama Rempug mengucapkan selamat pada pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran yang saat ini unggul melalui hasil quick count,” ungkapnya.

Nandi menilai kemenangan yang diraih Prabowo-Gibran merupakan pertanda bahwa masyarakat Indonesia menginginkan keberlanjutan serta penyempurnaan dan tentunya kepemimpinan yang mampu merangkul generasi muda.

“Kami optimis bahwa kepemimpinan melalui kolaborasi antara Prabowo dan Gibran akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik,” kata dia.

Keyakinan tersebut, lanjut Nandi dengan kebijaksanaan dan pengalaman Prabowo serta dipadukan dengan semangat dan ide-ide segar Gibran akan menjadi kekuatan yang luar biasa untuk membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

Tak lupa Nandi juga mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam Pilpres 2024 dengan damai dan penuh antusias.

“Ayo, kepada semua pihak untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi kelancaran proses demokrasi selanjutnya,” ungkapnya.

Anak Muda Menyambut Positif Pasangan Prabowo-Gibran

Potret Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Dok: instagram/Gibran.
Potret Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Dok: instagram/Gibran.

Mendengar pidato kemenangan Prabowo Subianto, Nandi meyakini bahwa generasi muda bangga karena telah diberikan ruang untuk mengekspresikan diri dalam wilayah politik.

“Saya senang mendengar pidato Pak Prabowo. Beliau menunjukkan komitmennya untuk memberikan kesempatan kepada anak muda untuk berkarya dan membangun bangsa,” ungkap Nandi.

Nandi berpesan kepada generasi muda untuk terus mendukung kepemimpinan Prabowo-Gibran dan bersama-sama untuk membangun bangsa. “Mari kita dukung kepemimpinan Pak Prabowo dan Mas Gibran, kita tunjukan kepada dunia bahwa anak muda Indonesia mampu membawa semangat untuk kemajuan bangsa ini,” kata Nandi.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler