Wakil Ketua DPRD Depok Fraksi Golkar Injak Sopir Truk, Netizen: Tak Beradab Pecat Saja!

Wakil Ketua DPRD Depok
Wakil Ketua DPRD Kota Depok Injak Sopir Truk/Tangkapan Layar

Depok, Jabarupdate: Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kota Depok Tajudin Tabri mendapat kecaman dari warganet.

Video ketika Tajudin menyuruh sopir truk push-up dan berguling-guling di jalan viral di berbagai media sosial.

Dari pantauan Jabarupdate, video tersebut mulai viral saat diunggah melalui akun Instagram @depokhariini. Kemudian diunggah ulang akun-akun lain.

Selain menyuruh push-up, Politisi Partai Golkar itu terlihat bertolak pinggang dan mengangkat kaki kanan. Bahkan dia menginjak pundak sopir truk tersebut.

Sementara, sopir truk yang belum diketahui identitasnya terlihat pasrah dan hanya mengikuti perintah dari Tajudin.
 
Diketahui, sopir truk tersebut diberikan sanksi oleh Wakil Ketua DPRD Depok itu karena menabrak portal pembatas jalan. Padahal, pada portal tersebut terdapat peringatan terkait batas kendaraan yang dapat melintas.

Meminta Maaf

Tajudin mengaku, peristiwa yang terjadi di Jalan Raya Krukut, Limo, Depok itu secara spontan. Dan ia merasa kesal karena kejadian truk menabrak portal sudah tiga kali terjadi. Meskipun bukan dilakukan oleh sopir yang sama.

Bendahara Partai Golkar Kota Depok itu sudah menggelar konferensi pers pada Jumat. Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkam permohonan maaf.

Bahkan, Tajudin mengaku, dirinya sudah bertemu pihak tol untuk mediasi dengan sopir truk itu.

Di sisi lain, Tajudin merasa tak khawatir jika dinilai berlebihan oleh masyarakat karena memberikan sanksi kepada sopir truk.

Dirinya pun sudah melakukan mediasi dengan sopir truk dan pihak pengelola Tol Cijago.

Segala sesuatunya, lanjut dia, kan bisa dimediasikan. Tidak serta merta persoalan seperti ini langsung ditindak secara hukum.

“Kecuali saya arogan. Dan tak ada upaya untuk mediasi. Tetapi ada upaya untuk menemui pihak tol dan dia pun menerima,” ujar Tajudin.

Komentar Netizen pada Aksi Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin

Aksi Tajudin dalam video berdurasi 1 menit 10 detik itu dinilai memperlihatkan arogansi menghukum sopir truk tanah. Bahkan, sebagai Wakil Rakyat, tak sepantasnya dia berperilaku seperti tersebut.

Sebenarnya, aksi Tajudin menghukum sopir truk itu berawal dari insiden truk tanah yang melintas Jalan Krukut Raya ini tersangkut di portal. Sehingga, portal rusak.

Namun, netizen tetap fokus pada tindakan Tajudin terhadap sopir truk. Banyak dari mereka yang menyayangkan arogansi Tajudin Tabri yang kini duduk di kursi Wakil Ketua DPRD Kota Depok.

“Arogan.. Pecat saja. Laporkan ke MKD,” tulis akun @Fren****

“Kok wakil rakyat berbuat seperti itu ke rakyat.. Tak beradab sekali,” tulis akun @dEra****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Cipayung Plus Kuningan

Cipayung Plus Kuningan Gelar Aksi Pasang Bendera Kuning di Depan Kantor Setda

Total
0
Share