Sabtu, Februari 24, 2024

Film Mask Girl: Satu Karakter yang Mempunyai Tiga Kehidupan

RAGAM, Jabarupdate: Film Mask Girl akhirnya Dirilis pada tanggal 18 Agustus 2023 di platform digital netflix. Film ini menambah daftar panjang K-Drama yang tayang dalam skala internasional.

Mask Girl merupakan serial adaptasi dari webcomic berjudul sama yang terbit dari 15 Agustus 2015 sampai 9 Juni 2018. Serial ini akan disutradari oleh Kim Young-Hoon, sineas asal Korea Selatan yang mempunyai keahlian dalam meracik film misteri.

Lee Han-Byol, seorang aktris pendatang baru akan memerankan karakter utama bernama Kim Mo Mi. Perannya ini merupakan tampilan pertamanya di layar kaca.

Menariknya, karakter utama Kim Mo Mi akan diperankan oleh tiga aktris yang berbeda. Maka, selanjutnya ada member grup girlband Korea Selatan After School, Nana dan Go Hyun Jung (pemeran utama Jeong Hui-Ju dalam film serial Reflection of You) akan ikut serta memerankan karakter Kim Mo Mi.

Selain itu, Ah Jae-Hong yang bermain sebagai Kim Jung-Bong dalam film serial Reply 1988 akan memerankan karakter bernama Joo Oh-Nam.

Lalu, setelah menokohi Kang Hyeon-Nam dalam film serial sukses The Glory, Yu Hye-Ran juga ikut memeriahkan Mask Girl. Hye-Ran akan berperan sebagai Kim Kyung-Ja.

Sinopsis Mask Girl

Cerita bermula dari Kim Mo Mi yang bercita-cita mendapatkan tepuk tangan meriah di atas panggung. Sayangnya, diskriminasi terhadap kecantikan membuat mimpinya seakan sulit untuk diwujudkan.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler