Partai Demokrat Jabar Gelar Halalbihalal, Ini Tiga Pesan AHY untuk Kader

Tiga pesan AHY
Hlalbihalal Demokrat Jawa Barat/Jabarupdate

Bandung Barat, Jabarupdate: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY memberikan tiga pesan untuk para kader.

Pesan diberikan saat Partai Demokrat Jawa Barat menggelar Halalbihalal di Hotel Mason Pine Padalarang, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu (15/5/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh dan kader partai jebolan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Mereka yang hadir di antaranya, anggota DPR RI, DPRD Jawa Barat, DPRD Kapupaten/Kota, dan juga Ketua DPC Partai Demokrat se-Jawa Barat

Adanya kegiatan Halalbihalal ini memiliki tujuan untuk membangun solidaritas dan sebagai agenda silaturahmi Demokrat Jawa Barat yang dipimpin oleh Anton Sukartono Suratto.

Anton selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat diamanahi tiga pesan khusus dari AHY, untuk kader Partai Demokrat.

“Ada tiga pesan yang disampaikan oleh Ketum AHY. Yakni sapa, senyum, dan ajak,” ucap anton

Ia menjelaskan, setiap kader partai berlambang Mercy ini harus membudayakan senyum dan juga menyapa masyarakat tanpa terkecuali siapapun yang ditemui.

Anton menuturkan, setelah dua hal tersebut dilakukan kemudian ajak masyarakat untuk bergabung dan membesarkan partai yang ia pimpin ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Pondok Pesantren Cikanyere

Pondok Pesantren Cikanyere Gelar Milad Ke-167

Next Article

Sisca Kohl dan Jess No Limit Disebut Pasangan yang 'Seiman dan Seduit'

Total
0
Share