Prediksi Pertandingan Bali United Kontra Bhayangkara FC

Bali United dan Bahayangkara FC
Foto: Jabarupdate

Olahraga, Jabarupdate: Bali United dan Bhayangkara FC akan saling bertemu dalam lanjutan penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 nanti malam (16/6/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Persaingan di Grup C terlihat sangat ketat. Empat tim sama-sama mengantongi satu poin setelah di pertandingan pekan pertama hanya bermain imbang.

Pada laga pembuka grup C, Bali United bermain imbang saat menghadapi Persib Bandung. Begitupun dengan Bahyangkara FC yang bermain imbang melawan Persebaya Surabaya.

Memasuki Pekan kedua, Bali United dan Bhayangkara akan saling bertemu. Duel kali ini diprediksi berjalan sengit.

Prediksi Bali United Kontra Bhayangkara FC

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengintruksikan kepada pemainnya untuk mewaspadai permainan Bhayangkara FC.

“Bhayangkara merupakan tim yang bagus. Mereka punya kualitas dan kami harus bekerja keras untuk melawan mereka,” tegas Stefano dikutip dari bola.net.

Di pertandingan nanti, Bali United harus kehilangan Eber Bessa yang harus absen karena mendapat kartu merah saat menghadapi Persib Bandung.

Coach Teco, sapaan akrab pelatih Bali United tersebut masih memiliki opsi untuk mengisi kekosongan karena absennya Bessa, Diantaranya Fadil Sausu, Rizky Pellu, Ramdani Lestaluhu, Hariono, dan Ahmad Agung.

Di sisi lain, Bhayangkara FC yang kini ditangani oleh Widodo C. Putro mengaku siap menghadapi laga ini.

“Kami tahu, Bali United adalah tim besar dan mereka kemarin keluar sebagai juara Liga 1 musim 2021/2022. Kami datang tanpa beban dan siap menghadapi Bali,” tegas Widodo dikutip dari bola.net.

Head to Head Stefano Cugurra vs Widodo C Putro

Melihat catatan pertemuan kedua pelatih di laga pramusim, mereka sudah 2 kali bertemu di Piala Presiden 2018 dan Piala Menpora 2018.

Pertemuan pertama Coach Teco terjadi di babak final Piala Presiden 2018. kala itu, coac teco menukangi Persija Jakarta dan Widodo menjadi juru taktik Bali United.

Dalam laga tersebut, Coach Teco berhasil mengalahakan skuad asuhan Widodo dengan skor 3-0.

Selanjutnya, pertemuan kedua mereka terjadi saat partai penyisihan grup Piala Menpora 2018. Kedua pelatih tersebut sudah berpindah klub, Stefano Cugurra melatih Bali United dan Widodo C. Putro menukangi Persita Tangerang.

Dalam pertandingan itu, kedua pelatih hanya bermain imbang karena jalannya pertandingan begitu alot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Kabinet Jokowi yang baru

Kabinet Jokowi yang Baru, Angkat Ketum PAN dan Mantan Panglima TNI jadi Menteri

Next Article
Muscab Serentak Demokrat Jabar

Muscab Serentak Demokrat Jabar Lancar, Bukti Kader Makin Solid

Related Posts
Total
0
Share