Sekelompok Pemuda di Bandung Barat Bacok Ibu dan Anak

Bandung Barat, Jabarupdate: Sekelompok pemuda di Kabupaten Bandung Barat tega membacok seorang ibu bersama anaknya.

Kedua korban terluka parah pada bagian leher dan kepala. Mereka terkena sabetan senjata tajam pelaku, hingga dibawa ke rumah sakit.

Korban bernama Inah dan anaknya adalah Rangga Diva (26). Pelaku menyerang korban di rumahnya yang berada di Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat pada Jumat (21/1/2022) lalu.

Informasi terkait dengan kejadian brutal ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Cililin Iptu Erfan Jayadi kepada Detikcom, Minggu (23/1/2022).

Betul, kata dia, bahwa ada dua korban mendapat penyerangan dari sekelompok orang. Kejadiannya itu Jumat malam. Yakni, antara pukul 22.00 sampai 22.30 WIB.

Dia juga menjelaskan kronologi penyerangan sekelompok pemuda di Bandung Barat itu. Kejadiannya, saat ibu dan anak itu tengah berada di rumah.

Kemudian ada sekelompok orang datang kepada mereka. Lalu menanyakan siapa yang menyerang adik dari salah satu pelaku.

Awalnya, tegas Erfan, korban ibu dan anak ini kedatangan pelaku beberapa orang. Para pelaku itu menanyakan siapa yang memukul adiknya.

Namun, kemudian korban yang ditanya langsung disabet dengan senjata tajam hingga korban terluka.

Ibu korban berusaha melerai. Namun tetap saja, ia tak luput dari serangan para pelaku. Hingga akhirnya, Inah dan Rangga terluka cukup parah.

Keduany pun mengalami luka yang cukup parah. Pada bagian kepala dan leher, akibat serangan senjata tajam kelompok tersebut.

Jadi, kata Kasat Reskrim, bahwa dari peristiwa ini murni salah sasaran. Pihaknya juga masih menyelidiki apa motif pelaku datang ke rumah korban.

Bahwa si pelaku ini sebelumnya terlibat masalah apa, sampai menyerang korban belum pun pihak Polisi belum mengetahuinya.

“Pokoknya pas datang itu, mereka menanyakan siapa yang memukul adiknya,” tutur dia.

Ia menegaskan bahwa pelaku penyerangan ibu dan anak itu lebih dari seorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article

DPRD Jabar: Hati-hati dalam Pengembangan Usaha Migas

Next Article

Pesan Gubernur Jabar Kepada Pemuda Pancasila: Kembangkan Jiwa Wirausaha

Total
0
Share