Selasa, Februari 27, 2024

Sinopsis Film Wonka, Cerita Prequel Charlie and The Chocolate Factory

Ragam, Jabarupdate: Dilansir dari wikipedia, Warner Bros Pictures akan merilis film Wonka di United Kingdom pada tanggal 8 Desember 2023. Di Indonesia sendiri, tiket film Wonka sudah bisa dibeli dari laman tix.id mulai tanggal 6 Desember 2023.

Namun, Wonka juga memiliki penayangan perdananya di Southbank Centre, London pada tanggal 28 November 2023 dalam Royal Festival Hall.

Sementara itu, Amerika Serikat harus rela menunggu lebih lama untuk menonton film inj yang akan tayang di negeri Paman Sam pada tanggal 15 Desember 2023.

Film yang disutradarai oleh Paul King ini menceritakan prequel dari film Charlie and The Chocolate Factory yang rilis pada tahun 2005. Dengan menggaet aktor tampan, Timothée Chalamet yang akan memerankan Wonka muda, Wonka siap ditonton untuk menghangatkan kenangan-kenangan masa kecil gen Z.

Selain Timothée Chalamet, aktor kawakan Rowan Atkinson akan turut hadir dalam film yang diadaptasi dari novel Roald Dahl ini. Masih banyak lagi aktor papan atas lain yang masuk ke dalam deretan cast film ini, seperti Hugh Grant, Calah Lane, Keegan-Michael Key, Paterson Joseph, dan Matt Lucas.

Plot Cerita Film Wonka

Cerita bermula dari Willy Wonka muda yang bercita-cita memiliki racikan cokelat terlezat, sekaligus menginginkan toko cokelat sendiri. Sebelum mendalami keingingannya tersebut, Wonka telah lebih dulu dikenal sebagai pesulap.

Dengan bermodalkan kemampuannya itu, Wonka menjelajahi dunia selama tujuh tahun lamanya untuk menemukan resel cokelat terenak.

Namun, mimpinya terhalang oleh kartel cokelat yang berambisi untuk menguasai seluruh pasar cokelat. Tak bisa diam, Wonka tak rela jika mimpinya harus hancur karena kartel cokelat yang jahat. Dengan menggunakan kemampuan sulapnya, Wonka menjual cokelat dengan cara yang berbeda.

Selain berfokus pada Wonka, film ini juga akan menyajikan pertemuan Wonka dengan Oompa Loompa, penjaga pabrik cokelat Willy Wonka dalam film Charlie and The Chocolate Factory yang dibintangi Johny Deep. Dengan mengangkat konsep musikal drama, film Wonka siap menghilangkan penat setelah beraktivitas selama enam hari penuh.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler