Kamis, Juli 25, 2024

Sudah Melapor ke Polda Metro Jaya, Netizen Curiga Kasus Ria Ricis Sekadar Konten

Editor:Hilmi

Ragam, Jabarupdate: Sudah melaporkan kasus pemerasan ke Polda Metro Jaya, sayangnya netizen masih curiga kasus Ria Ricis sekadar bahan konten.

Kasus pemerasan sang youtuber, Ria Ricis, nampaknya masih berlanjut. Mantan istri dari Teuku Ryan ini telah melapor ke Polda Metro Jaya perihal kasus pemerasan yang terjadi kepadamya.

“Hari ini saya melakukan pemeriksaan lanjutan terkait adanya pemerasan dan ancaman menggunakan data pribadi,” kata Ria Ricis, melansir dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Mantan istri Teuku Ryan merasa dirugikan dan terancam karena kasus ini. Oleh karena itu. Ria Ricis akhirmya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

“Di sini saya merasa sangat terancam dan dirugikan tentunya,” ungkap Ria Ricis kembali.

Masih melansir dari laman yang sama. Ria Ricis merasa pelaku pemerasan akan mengincar pihak-pihak lain yang dekat dengan Ria Ricis seperti keluarga dan jajaran manajemen.

“Dan bukan ke saya aja, tapi ada di beberapa pihak, kaya tim manajemen, bahkan keluarga dan orang-orang terdekat juga jadi kena imbasnya,” ungkap Ria Ricis kembali.

Mantan istri Teuku Ryan rupanya telah
menyerahkan seluruh bukti pemerasan kepada penyidik agar kasusnya tersebut bisa langsung ditindaklanjuti.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan terkait pemerasan yang dialami Ria Ricis pada tanggal 7 Juni lalu.

“Sekira tanggal 7 Juni, kasus yang terkait adanya pengancaman yang dialami oleh saudari RY alias RR,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam.

Sayangnya, musibah yang dialami Ria Ricis tidak membuat netizen bersimpati serta berempati. Netizen sudah berpikir bahwa
laporan Ria Ricis terkait pemerasan itu hanyalah sebuah konten.

Pemikiran netizen pun tidak salah karena mantan istri Teuku Ryan ini memang sering membuat konten kehidupan sehari-harinya untuk dijadikan sebagai bahan vlog di kanal YouTube-nya.

“Ah paling konten. Dia kan dikit-dikit konten,” tulis salah satu netizen.

“Apakah ini sedang ngonten?” komen netizen lainnya.

“Plis jadiin kasus ini konten YouTube-mu selanjutnya,” sambung netizen lainnya.

“Konten baru, lagi nunggu judul, biar dapat iklan,” ungkap netizen kembali.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler