Rabu, Juli 17, 2024

The Exorcism, Kisah Seorang Aktor Gangguan Mental dalam Proyek Film Horor

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: The Exorcism adalah sebuah film horor terbaru asal Amerika Serikat yang mengangkat kisah seorang aktor yang mengalami gangguan metal. Kisahnya saat mengikuti sebuah proyek film horor ini akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 21 Juni 2024. Meskipun sudah masuk daftar segera tayang di TIX ID, belum ada kepastian mengenai tanggal perilisan film ini di Indonesia.

Miramax dan Outerbanks Entertainment menjadi perusahaan produksi dari film ini. Kedua perusahaan tersebut menggaet Vertical sebagai perusahaan pendistribusi. Film lainnya yang didistribusikan oleh Vertical pada tahun ini adalah film aksi berjudul Chief of Station.

Joshua John Miller dan M.A. Fortin bekerja sama dalam proses pembuatan film ini. Miller duduk di bangku sutradara, sedangkan Fortin membantu Miller dalam penulisan cerita. Sebelumnya, mereka juga pernah bekerja sama dalam pembuatan skenario film komedi horor berjudul The Final Girls yang tayang pada tahun 2015.

Salah satu hal menarik dari film ini adalah Kevin Willians dan Bill Block yang turut terlibat sebagai produser. Williamson adalah penulis skenarios film Scream (1996) yang menjadi cikal bakal dari waralaba film Screm. Sementara itu, nama Bill Block tertera sebagai produser dalam beberapa film dari waralaba Halloween. Mereka berdua merupakan dua orang penting di balik layar waralaba film horor terkenal.

Hal menarik lainnya dari film ini adalah pemilihan Russel Crowe sebagai pemeran utama. Crowe adalah seorang aktor yang telah memenangkan berbagai penghargaan, seperti Academy Award, British Academy Film Award, dan Golden Globe Awards. Beberapa film terkenal yang dibintangi olehnya adalah A Beautiful Mind (2001) dan Thor: Love and Thunder (2022).

Selain dirinya, masih banyak aktor dan aktris berbakat yang juga terlibat dalam film ini, seperti Ryan Simpkins, Sam Worthington, Chloe Bailey, Adam Goldberg, dan lain-lain.

Sinopsis Film The Exorcism

Cerita film The Exorcism berputar di kehidupan seorang aktor bernama Anthony Miller yang diketahui sering membintangi film horor. Pada sebuah proyek film horor yang sedang dijalaninya, rangkain tragedi yang juga melibatkan dirinya membuat semua orang ketakutan, terutama putrinya.

Putri Miller yang bernama Lee Miller menduga bahwa gangguan mental yang dulu dialami oleh ayahnya kembali kambuh. Namun, seiring berjalannya waktu Lee menyadari bahwa apa yang terjadi pada ayahnya bukanlah suatu gangguan mental biasa.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler