Usai Mengaji, Anak Berusia 12 Tahun di Cimahi Ditusuk Orang Tak Dikenal Hingga Tewas

Anak berusia 12 Tahun
Anak Perempuan Berusia 12 Tahun di Cimahi Jadi Korban Penusulan/Foto: Ilustrasi Pelaku Pembunuhan

Cimahi, Jabarupdate: Anak perempuan yang masih berusia 12 tahun berinisial PS asal Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi tewas usai ditikam pria misterius.

Peristiwa itu terjadi usai korban pulang mengaji. PS diketahui tewas dengan luka tusuk pada bagian punggung belikatnya.

Berdasarkan dari hasil autopsi yang telah dilakukan di RS Sartika Asih. Korban tewas dengan satu luka tusuk benda tajam yang menusuk dari belakang.

Kepala Satuan Reskrim Polres Cimahi AKP Rizka Fadilla menyampaikan korban secara fisik terlihat terluka. Hanya dengan satu luka tusukan.

Namun Rizka menegaskan bahwa alangkah lebih baiknya menunggu hasil dari pemeriksaan autopsi yang dokter lakukan.

Ia juga mengatakan, dari hasil pemeriksaan saksi dan juga olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban meninggal dunia saat menerima perawatan di Rumah Sakit.

Jadi, kata dia, warga sempat memberikan pertolongan pertama kepada korban.

Menurutnya, warga menemukan korban juga masih bisa berkomunikasi.

Polisi menyelidiki kasus ini bermula dari CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Rekaman itu merupakan petunjuk awal untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

AKP Rizka juga masih terus memperdalam penyelidikan. Agar segera bisa mengungkap siapa pelaku dari penikam anak yang masih berusia 12 tahun di Cimahi tersebut.

Dari video yang beredar luas di media sosial terlihat seorang pengendara motor yang diduga menusuk anak perempuan yang tengah pulang seusai mengaji.

Dari rekaman CCTV tersebut, bahwa aksi penusukan itu terjadi di Jalan Mukodar, Cibeureum, Cimahi.

Remaja yang menjadi korban penikaman tersebut berinisial PS dengan usia 12 tahun. Pelaku penikaman merupakan masih orang yang tidak dikenal (OTK).

Pelaku Pembunuhan Anak Bsrusia 12 Tahun di Cimahi Terekam CCTV?

Pada CCTV yang sudah tersebar luas di berbagai akun media sosial tampak dua anak perempuan yang baru pulang mengaji.

Mereka berjalan di malam hari di gang yang cukup sempit. Sesampainya di penghujung gang kedua anak perempuan itu pun berpisah arah. Satu orang ke arah kiri dan satunya lagi lurus.

Tak lama kemudian tiba seorang pengendara motor yang masuk ke dalam gang, di pertengahan gang pengendara motor itu pun turun dari motornya.

Pengendara motor itu pun kemudian berjalan mengejar anak perempuan yang pulang mengaji ke arah lurus yang tidak terpantau lagi oleh CCTV.

Tak beberapa waktu lama, pengendara motor itu terekam lari untuk kembali menaiki motornya. Kemudian ia kabur seusai diduga menikam anak perempuan 12 tahun yang menjadi korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article
Unigal Ciamis dan peradi

Unigal Ciamis dan Peradi Gelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat

Next Article
Lengser dari Jabatan Gubernur

Lengser dari Jabatan Gubernur, Warga Teriaki Anies Baswedan

Total
0
Share